Kamis 06 Feb 2014 05:04 WIB

Beckham Boyong Giggs dan Lampard ke MLS?

Rep: Riga Iman/ Red: Yudha Manggala P Putra
Ryan Giggs
Foto: Reuters/Darren Staples
Ryan Giggs

REPUBLIKA.CO.ID, MIAMI -- Langkah David Beckham untuk membeli klub MLS, Miami diwarnai sejumlah spekulasi. Beckham dikabarkan bakal memboyong sejumlah pemain sepakbola terkenal dunia ke klub miliknya tersebut.

Sebut saja nama mantan teman seklubnya di Manchester United Gary Neville, Ryan Giggs dan Paul Scholes. Selain itu nama rekannya di tim nasional Inggris, Frank Lampard juga digadang-ganda akan ikut direkrut.

"Siapa yang tidak ingin bermain di Miami atau tinggal di sana,’’ ujar Beckham, seperti dikutip dari laman the guardian.

Diakuinya, ada yang menanyakan langsung terkait rumor akan datangnya pemain superstar tersebut.Namun, Beckham belum mampu memberikan kepastian soal kabar itu. Meskipun begitu dia tetap mendorong klubnya menjadi superstar brand dengan kehadiran pemain NBA Lebron James.

Pada Rabu (5/2) Beckham memyampaikan visinya untuk membeli klub MLS, Miami. Pembelian ini dinilainya sebagai sebuah proyek yang sangat pribadi. "Saya ingin membuat tim saya sendiri,’’ ujar dia.

Beckham berjanji akan mendatangkan beberapa pemain terhebat di dunia, seorang pelatih kelas atas, dan membangun akademi anak untuk mengembangkan bintang mendatang,

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement