Kamis 06 Feb 2014 16:07 WIB

Modric: Hukuman Buat Ronaldo Tidak Adil

Cristiano Ronaldo
Foto: EPA/Javier Lizon
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Cristiano Ronaldo diganjar kartu merah saat Real Madrid melawan Athletic Bilbao pekan lalu. Bomber Los Blancos ini pun harus absen tiga pertandingan ke depan.

Hukuman yang diterima Ronaldo ini dianggap tidak adil oleh rekan setimnya, Luka Modric. "Hukuman buat Ronaldo tidaklah adil karena ia tidak melakukan kesalahan apapun," kata Modric seperti dilansir Goal, Kamis (6/2).    

Ronaldo dipastikan tidak akan bermain saat Madrid melakoni pertandinngan melawan Villareal, Getafe dan Elche. Kepincangan di kubu Los Blancos pun tak dapat dihindarkan.

"Tapi, kami tidak bisa melakukan apa-apa (atas hukuman Ronaldo). Madrid harus bisa menutupi kekosongan (Ronaldo) karena ia memiliki peran penting dalam tim," ujar Modric.

Ronaldo dikabarkan tidak hanya dihukum karena insiden yang menyebabkan ia dikartu merah. Namun, juga karena gesturnya kepada ofisal keempat saat kapten timnas Portugal meninggalkan lapangan.

Komite Kompetisi menghukum Ronaldo satu pertandingan akibat kartu merahnya pada laga tersebut. Sedangkan hukuman dua partai lainnya disebabkan gesturnya kepada keempat ofisial.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement