Kamis 06 Feb 2014 17:53 WIB

Spurs Kembali Diperkuat Towsend-Dembele

Andros Townsend
Foto: AP/Sang Tan
Andros Townsend

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur mendapatkan dua kabar penambah semangat menjelang pertandingan Liga Primer Inggris melawan Everton pada Ahad. Mousa Dembele dan Andros Townsend berpeluang kembali dimainkan setelah absen karena mengalami cedera.

Satu angka memisahkan tim peringkat kelima Everton dengan tuan rumah Spurs yang berada di posisi keenam. Kedua tim bertekad mengejar Liverpool yang menduduki spot terakhir untuk kualifikasi Liga Champions.

Pemain sayap Inggris, Townsend, telah absen pada sembilan pertandingan sejak otot paha belakangnya cedera saat melawan West Ham United pada pertengahan Desember.

"Kami positif perihal Andros dan peluangnya (untuk pertandingan melawan Everton). Dia dapat dipilih," kata pelatih Tim Sherwood kepada situs resmi klub (www.tottenhamhotspur.com).

Gelandang Belgia, Dembele, absen saat mereka bermain imbang 1-1 lawan Hull City karena mengalami cedera pergelangan kaki.

"Ia baik-baik saja. Ia telah kembali berlatih dan ia berada dalam bingkai untuk tampil sejak awal melawan Everton," tambah Sherwood.

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement