Jumat 07 Feb 2014 17:42 WIB

Striker Montpellier Dipersalahkan Atas Kasus Tabrakan

Mbaye Niang
Mbaye Niang

REPUBLIKA.CO.ID, MONTEPELLIER -- Striker pinjaman Montpellier, Mbaye Niang, dipersalahkan mengendarai mobil tanpa surat izin mengemudi (SIM) pada Kamis waktu setempat, menyusul peristiwa tabrakan dan akan menghadap sidang pengadilan bulan depan. Demikian dikatakan seorang sumber kepolisian.

Niang selama pagi ini dicecar pertanyaan oleh polisi setempat, empat hari setelah striker berusia 19 tahun yang mengendarai Ferrari itu menabrak sebuah pohon di dekat lapangan tempat latihan klub liga utama Prancis itu.

"Dia dipersalahkan karena tidak mampu mengendalikan mobil dan juga mengemudi tanpa surat izin,'' kata sorang sumber polisi. ''Dia juga melarikan diri setelah menabrak.''

Niang yang bulan lalu bergabung dengan Montpellier dari AC Milan, akan hadir sebelum sidang pada 24 Februari. Dia terancam hukuman maksimal lima tahun dan denda 75.000 euro (102.000 dolar AS).

Dalam akun Twitter-nya, dia sempat menulis bahwa pada Minggu itu dia tidak mengendarai mobil. Namun, tulisan itu lalu dia hapus.

''Dia mengaku salah dan telah minta maaf kepada polisi karena bohong,'' kata pengacara hukumnya Luc Abratkiewicz. Niang telah mencetak tiga gol dalam empat pertandingan liga sejak dia dipinjamkan dari Milan.

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement