Jumat 07 Feb 2014 21:24 WIB

AS Roma Tetap Incar Scudetto

Rudi Garcia
Foto: AP/Riccardo De Luca
Rudi Garcia

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kegigihan AS Roma untuk meraih gelar juara Serie A Italia mendapat ujian pada derby ibukota melawan Lazio pada Minggu. Sedangkan, Juventus bertandang ke Verona yang berniat menyulitkan pasukan Antonio Conte yang sedang memuncaki klasemen.

Roma tertinggal sembilan angka dari Juventus, namun mereka memiliki satu pertandingan belum dimainkan setelah pada akhir pekan lalu gagal menjamu Parma karena hujan deras yang membuat pertandingan tidak dapat dimainkan.

Meski pertandingan itu belum dijadwal ulang, pasukan Rudi Garcia bertekad menjaga momentum mereka setelah menang 3-2 atas Napoli pada Rabu di pertandingan pertama semifinal Piala Italia.

Kemenangan itu didapat melalui gol mengejutkan dari pemain Belanda Kevin Strootman dan sepasang gol dari Gervinho, termasuk gol penentu kemenangan pada menit ke-88. Presiden AS Roma, James Pallotta, tidak segan melontarkan pujian kepada penyerang internasional Pantai Gading itu.

"Ia mengasyikan untuk disaksikan, ia berlari begitu cepat sehingga para pemain lawan tidak dapat mengejarnya," kata Pallotta.

sumber : Antara/AFP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement