Sabtu 08 Feb 2014 10:00 WIB

Indra Sjafri Memburu Pemain Klik

Indra Sjafrie
Foto: Republika/ Yasin Habibi
Indra Sjafrie

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Timnas U-19 Indonesia nyaris menelan kekalahan sebelum akhirnya mampu membalikkan kedudukan dengan menekuk Tim Pra-PON DIY 3-2 dalam laga uji coba 'Tur Nusantara' di Stadion Krida Mandala, Yogyakarta, Jumat (7/2) malam.

Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, mengaku dia memang masih mencari karakter pemain yang pas alis klik untuk mengisi komposisi timnya.

"Seluruh skuad yang ada harus dicoba melalui laga-laga persahabatan ini,'' kata Indra Sjafri seperti dikutip Antara. ''Kami kan baru mencari sosok pemain yang pas.''

Indra mengatakan tidak ada pemain lapis kedua dalam timnya. Semua pemain saat ini setara sehingga sama-sama berpeluang diturunkan dalam laga uji coba guna mendapatkan skuad ideal.

Indra menggarisbawahi mental pemain Timnas U-19 yang tertekan menghadapi Tim Pra-PON DIY. Selain menekuk Tim Pra-PON DIY, Evan Dimas dan kawan-kawan sebelumnya juga berhasil menjinakkan perlawanan PSS Sleman 3-1 dan Persiba Bantul 2-0.

Skuad Garuda Jaya akan melanjutkan turnya ke Jawa Tengah dan Jawa Timur. Mereka kemudian melakukan tur Timur Tengah dan tur Eropa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement