Ahad 09 Feb 2014 02:03 WIB

Moyes Dikabarkan akan Cuci Gudang Pemain MU

David Moyes
Foto: AP/Jon Super
David Moyes

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) David Moyes dikabarkan akan melakukan perombakan besar-besaran terhadap timnya. Dikabarkan tujuh pemain MU dikabarkan akan dilego pada musim depan.

The Daily Star mengabarkan setelah melego bek seniornya Nemanja Vidic, Moyes juga akan melepas setidaknya tujuh pemain MU lain. Menurut Daily Star pemain yang akan dilepas di antaranya Rio Ferdinand, Rafael da Silva, Patrice Evra, Shinji Kagawa, Nani, Alex Buttner, dan Anderson.

Tidak hanya mereka saja, nama-nama seperti Ryan Giggs, Javier Hernandez, Tom Cleverley, dan Wilfried Zaha juga dikabarkan masa depannya di Old Trafford tidak bagus.

Saat ini Zaha, Fabio da Silva, dan Anderson sudah dipinjamkan ke klub lain. Zaha dan Fabio dipinjamkan ke Cardiff City, sementara Anderson bermain bersama Fiorentina di Liga Italia.

Bongkar kekuatan MU ini dilakukan Moyes setelah hasil tidak memuaskan MU di kompetisi Liga Premier Inggris, Piala Liga, maupun Piala FA. Satu-satunya peluang yang masih terbuka cukup lebar adalah Liga Champions. Sementara di Liga Premier Inggris, MU sudah jauh tertinggal dari pemuncak klasemen. Bahkan mereka juga terancam tidak lolos ke Liga Champions musim depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement