Ahad 09 Feb 2014 03:37 WIB

Tendangan Bebas Giovani Perkecil Ketertinggalan Villareal

Rep: Aldian Wahyu Ramadhan/ Red: Nidia Zuraya
Giovani Dos Santos
Foto: aztecadeportes.com
Giovani Dos Santos

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tendangan bebas pemain Villareal, Giovani dos Santos memperkecil ketertinggalan dengan Real Madrid. Gol pada menit 69 menjadikan skor 3-2 untuk keunggulan Real Madrid.

Sebelumnya, Real Madrid kembali perbesar keunggulan melalui gol Jese Rodriguez pada menit 64. Skor sementara 3-1 untuk kemenangan Real Madrid.

Pada menit 43 gol pemain Villareal, Mario Gazpar memperkecil ketertinggalan. Skor sementara hingga babak satu selesai skor 2-1 untuk keunggulan Real Madrid.

Pada menit 25, operan pemain Real Madrid, Gareth Bale disantap Karim Benzema dengan sontekan kaki kanan ke gawang Villareal. Dengan gol tersebut Real Madrid unggul 2-0.

Baru tujuh menit pertandingan dimulai, pemain Real Madrid Gareth Bale membobol gawang Villareal. Bale menggunakan kesempatan blunder pemain belakang lawan dan langsung menceploskan bola ke gawang musuh.

Tanpa pemain andalan, Cristiano Ronaldo yang terkena hukuman larangan bermain, Real Madrid tampil mendominasi. Skor sementara 3-2 untuk kemenangan Madrid.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement