Ahad 09 Feb 2014 19:18 WIB

Milan Dikalahkan Napoli, Seedorf Tak Kecewa

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Mansyur Faqih
Clarence Seedorf
Foto: bbc.co.uk
Clarence Seedorf

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Kegagalan menambah poin menunjukkan stabilitas Ac Milan masih diragukan. Kehadiran pelatih Clarence Seedorf juga belum mampu mengangkat performa Rossoneri. 

Sebelumnya, dua gol Gonzalo Higuain pada menit ke-56 dan 82 sukses mengantarkan Napoli menundukkan AC Milan, 3-1 di San Paolo, Ahad (9/2) dini hari WIB. Satu gol tuan rumah lainnya diciptakan Gokhan Inler pada menit ke-11. 

Situasi semakin pelik ketika Balotelli terlihat menangis di bangku cadangan setelah digantikan Giampaolo Pazzini.

Seedorf tidak kecewa dengan kekalahan yang diderita Mario Balotelli dan kawan-kawan. Dia melihat sisi positif sudah ditunjukkan para pemainnya di laga itu. Karena itu, ia enggan terjebak menilai kualitas pemainnya dari skor akhir semata. 

 

"Saya tidak melihat langkah mundur, hanya dalam hal hasil...Saya melihat banyak hal positif, kami siap dalam pertandingan untuk aspek tertentu dan kemudian Kaka dan Honda dalam kesulitan," kata mantan penggawa timnas Belanda itu. 

Milan masih terpaku di peringkat ke-10 dengan torehan 29 poin. Peluang mereka untuk menyodok ke papan tengah demi meraih tiket ke Liga Eropa juga cukup berat.

Dia mengaku sengaja menghemat fisik beberapa pemainnya untuk dipersiapkan menghadapi Liga Champions. Seedorf masih optimistis dengan peluang timnya jika mengacu perkembangan anak didiknya.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement