Senin 10 Feb 2014 01:35 WIB

Tiba-Tiba 'Setan Merah' Tertunduk Lemas di Old Trafford

David Moyes
Foto: AP/Alastair Grant
David Moyes

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Sorak sorai membahana di Old Trafford ketika Michael Carrick mencetak gol kedua bagi Manchester United di Old Trafford, Senin (10/2) dini hari WIB.

Tiga poin penuh pun sudah terlihat di depan mata manajer Manchester United David Moyes. Kepalan tangan di atas dan teriakan menjadi ekspresi Moyes saat melihat MU unggul 2-1 dari tamunya, Fulham.

Gol Carrick tersebut juga membuat mantan manajer MU, Sir Alex Ferguson yang duduk di kursi penonton tersenyum sambil mengunyah permen karet kesukaaannya.

Tidak ketinggalan, fans Setan Merah yang bernyanyi lantang menyambut gol Carrick ke gawang Fulham. Semua happy mengetahui kemenangan sudah di depan mata.

Sayangnya, kegembiraan yang menyelimuti kubu Setan Merah harus lenyap. Tiba-tiba Setan Merah tertunduk lemas saat dikejutkan gol Darren Bent jelang pertandingan berakhir.

David De Gea tidak mampu menjaga gawangnya pada menit-menit jelang pertandngan berakhir. Kiper asal Spanyol ini pun tertunduk lemas melihat bola di gawangnya.

Pun, Moyes memperlihatkan wajah tidak bahagia melihat gol yang diceploskan Bent. Mantan pelatih Everton ini langsung meninggalkan pinggir lapangan ketika wasit membunyikan peluit panjang.

Bahkan, Juan Mata seakan tak percaya tim yang baru dibelanya harus kebobolan jelang pertandingan berakhir. Begitu juga Wayne Rooney yang kecewa dengan hasil akhir 2-2 di Old Trafford.

"Kami seharusnya memenangkan pertandingan tapi gagal pada menit-menit terakhir. Kami sudah bermain habis-habisan," kata Moyes usai pertandingan.

Setan Merah harus rela berbagi satu poin dengan Fulham di Old Trafford. Tambahan satu poin ini tidak mampu mengangkat posisi MU di klasemen Liga Primer Inggris.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Manchester City Manchester City 5 4 1 0 13 8 13
2 Liverpool Liverpool 5 4 0 1 10 9 12
3 Aston Villa Aston Villa 5 4 0 1 10 3 12
4 Arsenal Arsenal 5 3 2 0 8 5 11
5 Chelsea Chelsea 5 3 1 1 11 6 10
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement