Senin 10 Feb 2014 02:55 WIB

Garcia: Roma Kurang Oke di Depan Gawang

Rudi Garcia
Foto: AP/Riccardo De Luca
Rudi Garcia

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Derby della Capitale yang mempertemukan Lazio dan AS Roma berakhir imbang 0-0 di Stadio Olimpico, Ahad (9/2) malam.

Melihat hasil imbang ini, pelatih Roma Rudi Garcia sedikit kecewa. Lantaran, Giallorossi gagal memetik tiga poin penuh dari seteru sekotanya, Lazio.

Menurut Garcia, Roma agak keteteran dalam hal penyelesaian akhir di depan gawang lawan. Terbukti dengan penampilan Fransesco Totti cs di Stadio Olimpico. 

"Kami harus lebih dominan lagi di depan gol. Kami harus tahu kapan saat yang tepat untuk menembak," kata Garcia kepada Sky Sport Italia seperti dilansir Goal usai pertandingan.

Karena itu, Garcia mengatakan Roma harus memfokuskan diri berbenah di lini depan. Terutama penyelesaian akhir di depan gawang. "Kami harus memperbaiki di bagian itu," ujar pelatih asal Prancis ini.

Terlepas dari kekecewaannya, Garcia tetap puas dengan hasil imbang 0-0 melawan Lazio. Dengan tambahan satu poin, Serigala Ibu kota masih bertengger di peringkat kedua klasemen Serie A Italia dengan raihan 51 poin. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement