Senin 10 Feb 2014 05:05 WIB

Pemain 17 Tahun Ini Tolak Tawaran dari Barcelona

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Citra Listya Rini
Alen Halilovic
Foto: AP
Alen Halilovic

REPUBLIKA.CO.ID, ZAGREB -- Klub Spanyol Barcelona ternyata tengah mengincar pemain berusia 17 tahun Alen Halilovic. Bahkan tim raksasa Katalan kabarnya sudah mengajukan penawaran untuk bisa memboyong pemain Dinamo Zagreb itu.

Wakil Presiden Klub Zagreb Zdravko Mamic mengonfirmasi adanya tawaran Barca untuk Halilovic. Namun penawaran itu mendapat penolakan. "Itu tidak diterima karena kami, sang pemain, dan keluarganya tidak sepenuhnya puas akan ketentuan yang ditawarkan," katanya kepada Sportski seperti dilansir Sky Sports, Ahad (9/2).

Namun, bukan berarti penolakan itu menutup kesempatan Barca untuk mendapatkan Halilovic. Mamic mengatakan Barca belum berhenti untuk bisa mendapatkan gelandang serang kelahiran Dubrovnik, Kroasia itu.

"Barcelona masih menginginkan proses transfer bisa terlaksana. Jadi kami akan melihat bagaimana kelanjutannya," ujar Mamic.

Halilovic disebut sebagai salah satu talenta potensial Kroasia. Di usianya yang baru 17 tahun, dia sudah dipercaya tiga kali membela tim nasional Kroasia senior. Halilovic menjadi pemain termuda yang melakukan debutnya bersama tim nasional.

Musim lalu, gelandang berpostur 170 sentimeter itu dipercaya 21 kali turun membela Zagreb di berbagai kompetisi. Musim ini, Halilovic juga sudah bermain dalam 13 kesempatan bersama Zagreb. Permainan Halilovic dikabarkan memikat sejumlah klub. Seperti Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Barca masuk bursa persaingan mendapatkan Halilovic. Zagreb membuka kemungkinan untuk melepas Halilovic. Meskipun, Mamic mengungkapkan klubnya masih ingin mempertahankan Halilovic. "Kami ingin melihat Halilovic berada di klub kami setidaknya tiga tahun," ujar dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement