Senin 10 Feb 2014 10:29 WIB

Juventus Bahas Kontrak Pogba Pekan Ini

Rep: Ahmad Islamy Jamil/ Red: Fernan Rahadi
Paul Pogba
Foto: Reuters/Giorgio Perottino
Paul Pogba

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus berencana akan membuka pembicaraan mengenai kontrak baru dengan Paul Pogba pada pekan ini. Sebelumnya, masa depan karier mantan pemain Manchester United itu sempat dihubung-hubungkan dengan beberapa klub papan atas Eropa seperti PSG, Real Madrid, dan Chelsea.

Namun, Manajer Umum Juventus Beppe Marotta telah menegaskan, Pogba tidak akan meninggalkan Turin. Pemain asal Prancis itu diyakininya bakal bertahan dan meneken kontrak baru dengan Si Nyonya Tua.

“Untuk membuktikan ucapannya itu, Marotta telah menjadwalkan pertemuan pertamanya dengan agen Pogba. Mereka bakal membahas pepanjangan kontrak pada pekan ini,” tulis Tuttosport melaporkan, seperti dilansir dari Tribal Football, Senin (10/2).

Rencana pembicaraan kontrak baru ini menunjukkan, Juventus sepertinya memang serius ingin mempertahankan Pogba. Apalagi, kontrak gelandang berumur 20 tahun itu dengan Juventus sebenarnya baru akan berakhir pada Juni 2016 mendatang. Pogba mulai bergabung dengan I Bianconeri pada musim panas 2012 dengan status bebas transfer dari MU.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement