Selasa 11 Feb 2014 00:01 WIB

Mantan Pemain MU, Diego Forlán: Para Pemain Bukanlah Robot

Rep: Ahmad Islamy Jamil/ Red: Julkifli Marbun
Diego Forlan
Foto: AP/Dolores Ochoa
Diego Forlan

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pemain senior asal Uruguay, Diego Forlán, meminta para penggemar Manchester United untuk bersabar menerima kenyataan pahit yang melanda klub kesayangan mereka saat ini. Ia mengatakan, fans Setan Merah harus memberikan waktu kepada sang manajer, David Moyes, untuk melakukan tugasnya dengan baik.

The Red Devils mengalami penurunan performa terburuk pada musim ini. Klub asal Manchester tersebut berulangkali menelan kekalahan pada enam laga terakhir yang mereka lakoni. Sementara, di atas kertas, skuat asuhan Moyes saat ini hanya menempati posisi ketujuh klasemen Liga Inggris dengan raihan 41 poin.

Meski demikian, Forlán mengaku tidak merasa heran dengan penurunan prestasi yang dialami bekas klubnya itu, sejak pensiunnya Sir Alex Ferguson dari Old Trafford.

“Para pemain bukanlah robot. Yang mereka butuhkan untuk menyesuaikan diri dengan pelatih baru mereka. Saya pikir, Moyes akan melakukannya dengan baik. Tetapi semua fans mesti bersabar dan menunggu sampai dia mendapatkannya benar,” tutur mantan striker MU yang bermain pada 2001-2004 itu kepada Telegraph.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement