Selasa 11 Feb 2014 06:36 WIB

Timnas U-19 Menang Lagi, Indra Sjafri: Permainan Monoton

Indra Sjafrie
Foto: Republika/ Yasin Habibi
Indra Sjafrie

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Gol tunggal Maldini Pali membawa Timnas Indonesia U-19 menang atas tim Pra PON Jawa Tengah (Jateng). Garuda Jaya menang 1-0 dalam ujicoba di Stadion Manahan, Solo yang bertajuk Tur Nusantara Timnas U-19 ini. Ini adalah kemenangan keempat Timnas U-19 setelah menang 3-1 atas PSS Sleman, 2-0 Persiba Bantul, dan 3-2 atas Pra PON DIY.

Meskipun menang, pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, mengaku belum puas. Ia mengatakan seperti di tiga laga sebelumnya Timnas U-19 masih bagus di lini pertama dan lini kedua, tetapi begitu masuk lini ketiga tidak ada improvisasi dari pemain.

"Permainan monoton, striker tidak ada  improvisasi. Striker dua-duanya bisa dimatikan lawan. Kita ingin striker yang cerdas sebagai target man. Kami selalu menantinya. Penguasaan kita masih bagus, banyak peluang yang harusnya jadi gol. Tim kami ada masalah di finishing. Semoga ada perbaikan di uji coba mendatang," kata Indra dilansir Ligaindonesia.co.id.

"Mohon sabar bagi masyarakart Indonesia. Ibarat kata kita bikin rumah ini baru dindingnya. dua bulan sebelum hari H waktu Piala Asia nanti akan tampak komposisi yang ideal bagi Timnas U-19," tambah Indra.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement