Selasa 11 Feb 2014 13:41 WIB

Chicharito Frustrasi Bersama Manchester United

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Citra Listya Rini
Javier 'Chicharito' Hernandez.
Foto: IST
Javier 'Chicharito' Hernandez.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Javier Hernandez bisa saja memutuskan untuk meninggalkan Manchester United akhir musim ini. Kesempatan minim yang diberikan pelatih David Moyes membuatnya tidak betah terlalu lama di Old Trafford.

Selama Robin van Persie dan Wayne Rooney masih  tampil baik, sulit bagi penyerang timnas Meksiko tersebut untuk menembus skuat utama.

Pelatih timnas Meksiko Miguel Herrera mengungkapkan pemain yang biasa dipanggil Chicharito itu merasa frustasi dengan situasi yang dihadapinya. Hanya saja, kata dia, pemain berusia 25 tahun itu cenderung tidak akan berpindah klub untuk waktu dekat ini.

"Dia sedikit frustasi karena dia tidak bermain walaupun selama latihan bermain bagus, dan kebenaran adalah ketika dia bermain, dia membuat upaya besar di lapangan," kata Herrera, dilansir Tribal Football, Selasa (11/2).

Moyes memang tidak terlalu mempercayai kemampuan Chicharito. Kalaupun van Persie dan Rooney bermasalah, ia lebih mempercayakan posisi ujung tombak krpada Danny Welbeck. 

Alhasil, mantan bomber Guadalajara itu lebih banyak menghabiskam waktunya sebagai penghias bangku cadangan. "Dia suka bekerja dan suka menunjukkan tekad untuk meraih prestasi golnya," ujar Herrera. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement