Selasa 11 Feb 2014 14:40 WIB

Cristian Gonzales Andalan Lini Depan Timnas Hadapi Arab

Cristian Gonzales
Cristian Gonzales

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cristian Gonzales menjadi salah satu andalan lini depan Timnas Indonesia untuk menghadapi Arab Saudi pada kualifikasi Piala Asia 2015 di Fahad Stadium Damman, Arab Saudi, 5 Maret.

Pemain klub Arema Cronus ini pada pertandingan terakhir kualifikasi Grup C masuk dalam 23 pemain yang akan masuk pemusatan latihan.

Kemungkinan Gonzales akan diduetkan dengan mantan tandemnya yang saat ini memperkuat klub Persebaya Surabaya yaitu Greg Nwokolo, demikian data yang dikeluarkan oleh Badan Tim Nasional (BTN), Selasa.

Menurut data itu, untuk posisi penyerang selain mengandalkan dua pemain naturalisasi, pelatih Alfred Riedl juga memanggil pemain Mitra Kukar, Zulham Malik Zamrun.

Dari 23 pemain yang dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan di Lapangan SPH Karawaci, pelatih asal Austria juga melibatkan pemain yang selama ini menjadi tulang punggung Timnas Indonesia U-23 seperti Kurnia Meiga, Manahati Lestusen, Alfin Tuasalamony maupun Diego Michiels.

"Total pemain sebenarnya ada 30, tapi yang menjalani pemusatan latihan hanya 23 pemain. Tujuh pemain lainnya dipersiapkan jika ada pemain yang tidak bisa berangkat," kata pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl, Selasa (11/2).

sumber : Antara

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement