Rabu 12 Feb 2014 14:37 WIB

Vidic Dilaporkan Menjalani Tes Medis di Inter Milan

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Joko Sadewo
Nemanja Vidic
Foto: AP/Scott Heppell
Nemanja Vidic

REPUBLIKA.CO.ID,  MANCHESTER — Laporan beberapa media Italia menyatakan, Inter Milan sudah melakukan tes medis untuk Nemanja Vidic pada Selasa (12/2) sore waktu setempat.

Hal itu sebagai konsekuensi adanya klaim tentang sudah setujunya kapten Manchester United itu secara pribadi untuk menerima bergabung dengan Inter. Hasil tes medis itu digunakan sebagai syarat untuk melengkapi kepindahan ke La Beneamata.

 

Pemain berusia 32 tahun itu pada pekan lalu sudah mengkonfirmasi akan meninggalkan Old Trafford pada akhir musim ini. Dia tidak ingin memperpanjang kontrak dengan the Red Devils dengan alasan ingin mencari tantangan karier baru.

“Saya ingin menantang diri sendiri dan mencoba membuat yang terbaik untuk diri sendiri pada tahun yang akan datang,” ujar penggawa timnas Serbia itu.

 

Menurut Corriere dello Sport, Rabu (12/2), Vidic telah berdiskusi dengan staf medis Inter untuk menjalani tes kesehatan. Pemeriksaan awal dengan dokter yang didatangkan dari Kota Milan akan segera diketahui hasilnya.

 

Inter menawarkan kontrak sebesar 3,5 juta euro atau sekitar Rp 57,7 miliar per musim. Dia akan merumput di Giuseppe Meazza selama dua tahun dengan opsi perpanjangan setahun. Agen Silvano Martina mengakui, kliennya menjadi target beberapa klub Serie A, khususnya Inter.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement