Rabu 12 Feb 2014 14:52 WIB

Trio Gonzales, Goncalves dan Gustavo Ancaman Buat Persita

Rep: Satria Kartika Yudha / Red: Citra Listya Rini
Cristian Gonzales
Foto: wordpress
Cristian Gonzales

REPUBLIKA.CO.ID, KARAWANG -- Arema Indonesia tampil perkasa dalam tiga laga perdana Liga Super Indonesia musim ini. Skuat berjuluk Singo Edan menjadi penguasa klasemen Wilayah Barat.

Arema juga menjadi tim yang paling banyak mencetak gol diantara 21 kontestan lainnya. Arema telah membukukan 11 gol dari tiga laga. 

Prestasi itu tidak terlepas dari peran penting ketiga pemainnya yang dikenal dengan julukan 3G, yakni Cristian Gonzales, Alberto Goncalves dan Gustavo Lopez. 

Ketiganya mencetak sembilan gol dari 11 gol Arema. Gonzales menjadi pencetak gol terbanyak Arema dengan raihan empat gol. Goncalves mencetak tiga gol dan Gustavo menyumbang dua gol. Dua gol Arema lainnya dicetak masing-masing oleh Thierry Gathussy dan Samsul Arif. 

Tak pelak, ketajaman trio Gonzales, Goncalves dan Gustavo akan menjadi teror tersendiri bagi Persita Tangerang saat menjamu Arema dalam laga keempat di Stadion Singa Perbangsa, Karawang, Kamis (13/2) sore. 

Pelatih Persita Tangerang, Arcan Iurie, menyadari betul akan adanya ancaman tersebut. Iurie meminta anak-anak asuhnya mewaspadai pergerakan ketiga pemain itu. "Mereka pemain berbahaya. Kami sudah siapkan strategi untuk menutup permainan mereka," kata Iurie kepada Republika, Selasa (12/2). 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement