Kamis 13 Feb 2014 18:29 WIB

Persepam MU Siap Taklukkan 'Bajul Ijo'

Persepam Madura United
Foto: blogspot.com
Persepam Madura United

REPUBLIKA.CO.ID,  MADURA -- Pelatih Persepam MU Daniel Roekito mengakui Persebaya merupakan tim kuat dengan materi pemain berkelas baik lokal maupun asing, sehingga anak-anak asuhnya harus berjuang ekstra keras untuk bisa meraih hasil maksimal.

Meski begitu, ia optimistis timnya bisa memberikan perlawanan dan bahkan menaklukkan tim berjuluk "Bajul Ijo" tersebut. Apalagi mereka baru saja membekuk PSM Makassar dengan skor 1-0. Persebaya, sebaliknya, baru saja menelan kekalahan menyesakkan 0-3 dari Persela Lamongan

"Kekuatan Persebaya jelas berbeda dibanding PSM, tetapi kami siap memberikan perlawanan dan optimistis meraih hasil maksimal di kandang sendiri," ujarnya saat dihubungi wartawan.

Persepam akan menjamu Persebaya Surabaya pada pertandingan Indonesia Super League 2014 di Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Jumat (14/2).  Pelatih Persebaya Rahmad Darmawan kepada wartawan di Surabaya, Kamis, mengatakan pertandingan ini akan menjadi momen kebangkitan timnya.

"Anak-anak tidak perlu memikirkan kekalahan sebelumnya dan harus tetap fokus di laga berikutnya. Kami harus bangkit dan meraih tambahan angka penuh," kata pelatih yang akrab disapa Coach RD itu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement