Sabtu 15 Feb 2014 20:25 WIB

Tom Ince Bisa Pindah ke Inter

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Didi Purwadi
Pemain Crystal Palace,Tom Ince (tengah, dipeluk maskot) merayakan golnya bersama rekan-rekannya.
Foto: AP Photo/Sean Dempsey, PA Wire
Pemain Crystal Palace,Tom Ince (tengah, dipeluk maskot) merayakan golnya bersama rekan-rekannya.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang Crystal Palace, Tom Ince, dilaporkan bisa bergabung dengan Inter Milan pada masa mendatang. Pemain berusia 22 tahun tersebut sebenarnya berstatus milik Blackpool. Hanya saja, kontrak peminjamannya bersama Palace akan berakhir pada musim panas mendatang.

Demi kemajuan Tom, ayahnya Paul Ince membuka peluang bagi anaknya untuk pindah ke Serie A Italia. Kebetulan pula, Paul pernah memperkuat La Beneamata pada musim 1995-1997.

Melihat perkembangan Tom, mantan penggawa timnas Inggris itu percaya kepindahan ke Italia akan meningkatkan kemampuan anaknya.

 

“Saya pikir bermain di luar negeri akan menjadi pengalaman pembelajaran hebat untuk dia,” kata pria berusia 46 tahun itu kepada TalkSport. “Saya lebih tua daripada dia ketika saya pergi ke Inter, tapi itu adalah pengalaman brilian.”

 

Setelah mencetak 20 gol pada musim lalu, Tom menolak untuk pindah ke Cardiff City dengan nilai 8 juta poundsterling atau sekitar Rp 158 miliar. Namun, Tom menolak tawaran itu dengan alasan personal.

Dengan pencapaian sembilan gol dan 11 assists di semua kompetisi, ia dapat melanjutkan performa impresifnya kalau memperkuat Inter yang tengah getol mencari pemain muda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement