Sabtu 15 Feb 2014 20:32 WIB

Lazio Bantah Dugaan Pencurian Umur Pemainnya

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Didi Purwadi
Lazio
Foto: reuters
Lazio

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Lazio berhasil mendaratkan pemain berusia 17 tahun asal Kamerun, Joseph Minala. Namun, kontroversi soal dugaan pencurian umur yang dilakukan Minala mencuat setelah pemain tersebut mengaku berusia 41 tahun.

Pada akhir pekan lalu, situs asal Afrika Senego.net menyebutkan Minala mengakui telah berusia 41 tahun. Dalam artikel itu, senego.net bahkan mencantumkan pengakuan dramatis Minala tersebut. Namun, semua kabar ini dibantah oleh Minala.

''Saya telah membaca pernyataan di Senego.net soal umur saya. Tapi, pernyataan itu sangat berbeda dengan apa yang saya katakan kepada mereka. Itu merupakan pernyataan yang salah dan sengaja dihembuskan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab,'' kata Minala di situs resmi Lazio seperti dikutip BBC.

Selain itu, Minala juga berkometar cukup pedas di akun twitter resmi miliknya. ''Iri adalah kelemahan terbesar manusia dan menandakan lemahnya jiwa yang tidak ingin saya melihat bermain di Serie A. Forza Lazio,'' tulis Minala di akun twitter resmi miliknya.

Lazio pun bereaksi keras atas adanya dugaan pencurian umur yang dilontarkan sejumlah pihak. Bahkan, Lazio berencana melakukan tindakan hukum kepada pihak-pihak yang dianggap mencemari nama baik Minala dan Lazio.

Minala didatangkan Lazio pada bursa transfer awal musim ini. Minala pun sudah disertakan dalam kompetisi tingkat umur Viareggio Cup.

''Kami berhak untuk melakukan tindakan terhadap mereka yang bertanggung jawab atas kabar itu. Ini kami lakukan untuk melindungi nama baik klub ini dan pemain yang bersangkutan,'' tulis pernyataan resmi Lazio seperti dikutip BBC.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement