Sabtu 15 Feb 2014 23:08 WIB

Persis Solo Kontrak 23 Pemain

Pemain Persis Solo menggelar latihan di Stadion Wilis Kota, Madiun, Jawa Timur, jelang laga Divisi Utama Liga Indonesia musim lalu.
Foto: Antara/Fikri Yusuf
Pemain Persis Solo menggelar latihan di Stadion Wilis Kota, Madiun, Jawa Timur, jelang laga Divisi Utama Liga Indonesia musim lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Manajemen Persis Solo telah melakukan perjanjian kontrak dengan 23 pemain yang memperkuat tim itu selama musim kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2014.

"Sebanyak 23 pemain dipastikan resmi memperkuat Persis Solo satu musim kompetisi, setelah mereka sepakat menandatangani nilai kontrak dengan pihak manajemen," kata Manajer Persis Solo, Totok Supriyanto, di Solo, Sabtu.

Ia mengatakan pemain yang direkomendasikan oleh pelatih dan sudah sepakat kontrak dengan manajemen, antara lain kapten Ferryanto, Yanuar, Robby Fajar, Ainudin, Waskito (depan), Tinton Suharto, Akbar Riansyah, Windu Wibowo, Agung Budi, Dedi Cahyono, Andrid Wibowo, Yonet HW (tengah), Yogaspriya, Hendri Aprilianto, Dwijoko, M. Wahyu, Liswanto, Marcelo Cirelli (belakang), Johan, dan Dian Rompi (kiper).

"Tiga pemain sisanya merupakan pemain muda yang magang," katanya.

 

Ia mengatakan para pemain Persis selain mengikat kontrak, juga menerima pembayaran awal yang dikirimkan melalui rekening masing-masing.

Pihaknya melakukan negosiasi dengan pemain untuk menyamakan persepsi. Semua yang direkomendasikan oleh pelatih Widyantoro, sudah tanda tangan kontrak selama satu musim kompetisi.

Ia mengatakan timnya akan kembali turun lapangan melakukan pertandingan uji coba melawan Persiku Kudus di Stadion Manahan, Solo, Rabu (19/2). Hal itu sebagai persiapan timnya sebelum mereka turun ke kompetisi yang rencananya digelar setelah pemilu.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement