Ahad 16 Feb 2014 14:32 WIB

Christian Vieri Akan Latih Klub MLS

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Fernan Rahadi
Christian Vieri
Foto: forzaitalianfootball.com
Christian Vieri

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Christian ‘Bobo’ Vieri dilaporkan akan meniti karier di Liga Amerika Serikat (MLS). Dilansir Torinogranata.it, Ahad (16/2), mantan penyerang Timnas Italia tersebut akan membesut Miami FC.

 

Vieri berada di garis terdepan untuk membesut klub yang juga dikenal dengan nama Fort Lauderdale Strikers itu. Kandidat lain yang bersaing dengan Vieri adalag pelatih Varese, Andrea Agostinelli.

 

Miami FC baru saja dibeli hak waralabanya oleh David Beckham. Mantan pemain LA Galaxy tersebut harus mengeluarkan dana 30 juta euro atau sekitar Rp 477 miliar untuk memiliki klub yang bermarkas di Stadion Lockhart itu.

 

Dengan nama besarnya, Beckham mencoba mendatangkan beberapa nama pemain dan manajer berkelas untuk membangkitkan prestasi Miami FC. Klub yang didirikan pada 2001 itu tidak ingin hanya sekadar numpang lewat di kompetisi MLS.

 

Kedatangan Vieri yang semasa menjadi pemain memiliki pengalaman hebat diharapkan dapat menularkannya untuk membangun skuat yang tangguh di Miami FC. Apalagi, mantan ujung tombak AC Milan, Inter, dan Juventus itu sudah memiliki lisensi kepelatihan setelah menjalani masa belajar di Coverciano.

 

Hanya saja, hingga kini Vieri belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait rumor ketertarikan klub MLS itu yang ingin menggunakan jasanya. Pun dengan Beckham yang juga tidak mencoba menepis rumor bergabungnya pria berusia 40 tahun itu ke klub miliknya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement