Senin 17 Feb 2014 03:19 WIB

Napoli Menang 2-0 di Kandang Sassuolo

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Citra Listya Rini
Serie A Italia
Foto: www.footballticketnet.com
Serie A Italia

REPUBLIKA.CO.ID, SASSUOLO -- Napoli membenamkan tim promosi Sassuolo di dasar klasemen Serie A Italia. Napoli membawa poin penuh dengan menang 2-0 saat tandang ke markas Sassuolo dalam laga lanjutan Serie A Italia yang berlangsung di Stadio Città del Tricolore, Sassuolo, Ahad (16/2).

Dua gol Napoli diciptakan Blerim Dzemaili pada menit 37 dan Lorenzo Insigne pada menit 55. Tertinggal dua gol, Sassuolo langsung memasukkan dua pemain baru untuk menambah agresifitas tim yaitu Simone Zaza dan Yussif Chibsah.

Masuknya Zaza hampir saja membuat gol bagi Sassulo, umpan terobosan Chibsah yang diterima Zaza masih belum bisa menembus gawang Napoli yang dijaga oleh Rafael.

Napoli harus mengganti Gonzalo Higuain dengan Goran Pandev, setelah striker Argentina tersebut mengalami cedera di menit ke 71. Satu menit setelah masuk, Pandev hampir saja langsung mencetak gol, tetapi tendangannya masih dapat diblok oleh Simone Pegolo yang bermain cukup apik.

Hingga pertandingan berakhir, skor tidak berubah 2-0 untuk kemenangan Napoli. Dengan kemenangan ini Napoli berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan 50 poin.

Napoli menempel ketat AS Roma di posisi kedua dengan 51 poin. Sedangkan pemuncak klasemen kokoh dipegang Juventus dengan 63 poin yang sukses mengalahkan Chievo 3-1. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement