Senin 17 Feb 2014 05:52 WIB

Beckham Boyong Cristiano Ronaldo ke MLS?

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Fernan Rahadi
David Beckham
Foto: AP/David Goldman
David Beckham

REPUBLIKA.CO.ID, MIAMI -- David Beckham dikabarkan akan membawa pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo untuk bergabung dengan tim Major League Soccer(MLS), Miami. Bahkan, pemain tim nasional Portugal ini ditargetkan menjadi pemain bintang pertama yang menandatangani kontrak dengan klub yang dibelinya itu.

Dikutip dari metro.co.uk, Mantan gelandang LA Galaxy ini optimistis, Ronaldo dapat menjalin kesepakatan untuk pindah dari Real Madrid ke Miami untuk tiga tahun. Sebuah sumber mengatakan kepada The Sun MLS, Beckham memahami kebutuhan untuk besar diperlukan kehadiran nama besar dalam tim, dan tidak ada yang datang lebih besar dari nama Ronaldo, pemain terbaik di dunia.

Sumber itu pun menilai bukan rahasia Ronaldo telah berpikir tentang menyelesaikan kariernya di AS. Jadi kesepakatan seperti itu bisa menjadi sempurna untuk Beckham.

Sebelumnya Beckham menyebut sejumlah rekannya akan digandeng ke MLS, Miami. Sebut saja nama mantan teman seklubnya di Manchester United Gary Neville, Ryan Giggs dan Paul Scholes. Selain itu nama rekannya di tim nasional Inggris, Frank Lampard juga digadang-gadang akan ikut direkrut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement