Selasa 18 Feb 2014 10:45 WIB

Sriwijaya FC U-21 Ingin Jajal Timnas U-19

Rep: Maspril Aries/ Red: Muhammad Fakhruddin
Evan Dimas-Timnas U19
Foto: Republika/ Edwin Dwi Putranto
Evan Dimas-Timnas U19

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG --- Dalam rangkaian tur Nusantara tim nasional (Timnas) U-19 andai jadi singgah di pulau Sumatera maka tim Sriwijaya FC U-21 berminat menjajal kekuatan anak-anak asuhan pelatih Indra Sjafri tersebut.

Manajer Sriwijaya FC U-21 Augie Bunyamin, Selasa (18/2) mengatakan, “Pemain Sriwijaya FC U-21 mulai hari menjalani pemusatan latihan dengan pelatih Andi Susanto. Sebelum menghadapi kompetisi Indonesia Super League U-21 yang akan dimulai April nanti kita akan persiapan beberapa pertandingan uji coba termasuk melawan timnas U-19.”

Menurut Augie Bunyamin yang juga Direktur Keuangan PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) – perusahaan pengelola Sriwijaya FC—dalam rangkain tur Nusantara PSSI memang merencanakan timnas U-19 akan melakukan pertandingan di tujuh provinsi, termasuk Sumatera Selatan.

“Jika timnas jadi berkunjung ke Sumatera Selatan kita ingin Sriwijaya FC U-21 sebagai lawan tandingnya. Kita tahu timnas U-19 permainannya sudah baik dan matang. Ini bisa jadi lawan sepadan Laskar Muda Sriwijaya FC yang kita target mempertahankan gelar juara ISL U-21,” kata Augie.

Selama menjalani pemusatan latihan, menurut Augie, Sriwijaya FC U-21 dijadwalkan melakukan beberapa pertandingan uji coba melawan tim-tim lokal juga ujicoba dengan Sriwijaya FC senior dan tim nasional U-19.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement