Selasa 18 Feb 2014 16:35 WIB

Persis Solo Turunkan 2 Pemain Barunya Lawan Persiku

Sejumlah pesepakbola Persis Solo melakukan ujicoba lapangan. (ilustrasi)
Foto: Antara/Noveradika
Sejumlah pesepakbola Persis Solo melakukan ujicoba lapangan. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Persis bakal menurunkan dua pemain baru saat pertandingan uji coba melawan Persiku Kudus di Stadion Manahan Solo, Rabu (19/2) malam. Pelatih Persis Widyantoro mengatakan dua pemain baru tersebut adalah Agung Prasetyo dan Fandi Edy.

Meskipun, saat mengikuti latihan keduanya memiliki kualitasnya cukup baik, Widyantoro akan melihat kemampuan Agung dan Fandi dalam mendukung tim saat menghadapi Persiku.

Widyantoro menjelaskan, Persis sebelumnya telah memiliki tiga penjaga gawang yakni Johan Setyawan, Dian Rompi, dan Afif Bayu. Namun, pihaknya akan mencoba Agung dulu sebelum bergabung dengan Ferryanto dan kawan-kawan.

Fandi Edy yang menempati posisi stopper saat melawan Persiku, akan diturunkan bersama Marcelo Cirelli, Hendri Aprilianto, Yogaspriya, sedangkan di tengah Tinton Suharto, Yonet, M. Wahyu, Bayu Nugroho.

"Di lini depan masih mengandalkan duet Ferrryanto dan Yanuar Ruspuspito," kata Widyantoro.

Menurut dia, dirinya tidak melihat hasil akhirnya, tetapi uji coba itu untuk mengatahui pkemajuan kerja tim dan organisasi pertahanan.

"Saya tidak melihat hasilnya, tetapi kemajuan kerja tim work dan organisasi saat bertahan," kata Widyantoro.

Widyantoro berharap dengan bergabungnya dua pemain baru tersebut Persis memiliki kekuatan di lini belakang seperti yang diharapkan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement