Selasa 18 Feb 2014 17:05 WIB

Pique: City Setara Barcelona

Rep: mgrol23/ Red: Didi Purwadi
Gerard Pique
Foto: Reuters/Jon Nazca
Gerard Pique

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Bek Gerard Pique yakin Manchester City sekarang duduk di tingkat yang setara seperti Barcelona. City Selasa (18/2) malam ini akan menjamu Barcelona di Stadion Etihad pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Pique mengaku sangat menantikan pertandingan dengan lawan kualitas terbaik. Bek Spanyol itu secara khusus memuji penampilan striker City, Alvaro Negredo, yang juga berasal dari Spanyol.

"(Alvaro) Negredo adalah pemain yang luar biasa," kata Pique seperti dikutip Tribalfootball. ''Dia memiliki musim yang sangat baik.''

''Tapi, City  tidak hanya Negredo. Ada (Yaya) Toure, (Samir) Nasri, (Edin) Dzeko. Mereka semua bisa mencetak gol,'' katanya.

"Jadi, kami harus sangat tahu taktik dan pertahanan mereka dengan baik. Kami harus berhati-hati untuk tidak melakukan terlalu banyak pelanggaran,'' kata Pique.

"Mereka kalah melawan Chelsea (di Liga Primer pekan lalu), tapi menang melawan Chelsea di Piala FA hari lain (Sabtu),'' katanya. "Jelas kami berada pada tingkat yang sama sekarang."

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement