Selasa 18 Feb 2014 19:22 WIB

Milito Galau Soal Masa Depannya di Inter

Diego Milito
Foto: interlive.it
Diego Milito

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Diego Milito galau lantaran tidak yakin dengan masa depannya di Inter Milan. Striker asal Argentina ini sedikit pasrah dengan nasibnya yang kerap dibalut cedera. 

"Saya harap bisa membela tim untuk tiga bulan ke depan. Ketika Anda sudah berusia 34 tahun, sangatlah sulit untuk fit 100 persen setelah cedera panjang," kata Milito kepada Solo Inter seperti dikutip Tribal Football, Selasa (18/2).

Lantas, bagaimana masa depan Milito di San Siro? "Saya akan melakukan yang terbaik untuk Inter di lapangan. Tapi, kita lihat apa yang akan terjadi hingga bulan Juni," ujar Milito. 

Pertengahan tahun ini bisa menjadi musim terakhir bagi Milito dan para veteran Inter Milan. Lima penggawa Inter ketika merebut treble winners pada musim 2009/10 dilaporkan akan meninggalkan Giuseppe Meazza.

Kalau hal itu benar, tidak lagi ada lagi pemain legendaris yang tersisa di skuat La Beneamata. Setelah Cristian Chivu mengumumkan akan pensiun dini akibat cedera panjang, empat pemain Argentina akan mengikuti jejaknya. Mereka adalah Milito, Esteban Cambiasso, Javier Zanetti, dan Walter Samuel.

Dilansir Football Italia, beberapa waktu lalu, Milito dan Samuel diprediksi akan pulang kampung untuk mengakhiri karier di sana. Adapun, Zanetti kemungkinan akan diberi posisi penting di tingkat manajemen klub.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement