Selasa 18 Feb 2014 19:48 WIB

Ballack: Fans Arsenal Harus Bersabar untuk Oezil

Rep: Ahmad Islamy Jamil/ Red: Citra Listya Rini
Mesut Oezil
Foto: AP/Kirsty Wigglesworth
Mesut Oezil

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mantan bintang Chelsea Michael Ballack mengatakan Mesut Oezil bakal menjadi pemain besar dan penting bagi masa depan Arsenal. Mantan pemain timnas Jerman ini meminta para penggemar the Gunners bersabar menunggu penampilan gemilang Oezil.

“Saat Oezil pertama kali tiba, ia begitu ingin menguasai bola. Tetapi, dia tidak terbiasa bermain melewati musim dingin tanpa istirahat seperti yang Anda lakukan di Inggris. Hal itu akan membuatnya sulit beradaptasi,” kata Ballack kepada Daily Express seperti dilansir Tribal Football, Selasa (18/2).

Ballack menambahkan, Oezil sepertinya cukup kewalahan menjalankan peran sentral di klubnya sekarang ini. Karena itu, kata Ballack, mantan gelandang Real Madrid tersebut menurutnya memerlukan sedikit waktu buat mengembalikan performanya ke dalam bentuk penuh.

“Dia lelah, tapi harapan fans Arsenal kepada dirinya begitu tinggi. Dia harus menjadi salah satu pemimpin tim. Itulah yang dapat saya tangkap saat ini. Saya yakin dia akan menjadi pemain yang sangat besar dan penting bagi Arsenal di masa depan,” ucap Ballack.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement