Rabu 19 Feb 2014 01:17 WIB

Mazzarri: Saya Tidak Ada Masalah dengan Erick Thohir

Rep: C40/ Red: Citra Listya Rini
Erick Thohir  bersama Walter Mazzarri.
Erick Thohir bersama Walter Mazzarri.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri menegaskan tidak memiliki masalah dengan Bos baru Inter Milan, Erick Thohir. Meskipun jarak geografis antara dirinya dan Thohir terbilang cukup jauh, Mazzarri selalu berkoordinasi dengan baik kepada Thohir demi mengembalikan kejayaan Inter Milan.

"Saya tidak melihat fakta bahwa keberadaan Thohir yang jauh sebagai sebuah masalah," kata Mazzarri saat dilansir Football Italia, Selasa (18/2).

Mazzari menjelaskan, kedatangannya di Inter tahun ini untuk menata tim lebih baik. Dia mengatakan, sejauh ini tidak memiliki masalah dengan Thohir. Mantan pelatih Napoli tersebut menambahkan, saat ini, dirinya hanya berkonsentrasi untuk perbaikan tim.

"Yang paling penting adalah bahwa kita telah kembali bermain bagus dalam dua pertandingan terakhir, siapapun akan merasa baik dengan kami ketika tim saya menang," kata Mazzarri.

Inter saat ini berada diurutan kelima klasemen sementara liga Itali dengan mengantongi 39 poin dalam 24 pertandingan, dibawah Juventus, AS Roma, Napoli, dan Fiorentina.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement