Rabu 19 Feb 2014 11:08 WIB

Ismed Sofyan: Persija Tak Gentar Hadapi Persib

Ismed Sofyan
Foto: www.thejakmania.net
Ismed Sofyan

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Pemain senior Persija Jakarta Ismed Sofyan mengaku timnya tak gentar menghadapi Persib Bandung di Stadion Jalak Harupat Bandung, Sabtu (22/2) nanti.

"Bertanding melawan Persib tidak ada bedanya dengan tim lain. Yang jelas kami tidak ada masalah. Untuk masalah tekanan jelas ada. Tapi kami tidak takut dengan mereka," kata Ismed Sofyan usai menjalani latihan di lapangan POR Sawangan Depok, Rabu (19/2)..

Pemain senior Persija itu menilai, calon lawannya yaitu Persib Bandung memang memiliki banyak pemain bintang. Hanya saja pihaknya mengaku tidak gentar. Apalagi tim Macan Kemayoran saat ini dalam kondisi terbaik.

Keinginan Persija meraih kemenangan atas Persib memang telah diprogramkan. Bahkan tim asal ibukota ini telah menyiapkan formasi terbaik meski pada pertandingan nanti tidak didukung suporter fanatiknya yaitu The Jakmania.

Persija Jakarta pada klasemen sementara ISL Grup 1 berada di posisi empat dengan tujuh poin dari tiga pertandingan. Sementara Persib berada di posisi dua dengan 10 poin dari lima pertandingan. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement