Rabu 19 Feb 2014 20:15 WIB

Ravel Morrison Dipinjamkan ke QPR

Ravel Morrison
Foto: theguardian.com
Ravel Morrison

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Ravel Morrison telah bergabung dengan klub Championship, Queens Park Rangers (QPR) sebagai pemain pinjaman dari West Ham United, demikian diumumkan kedua klub pada Rabu (19/2).

Morrison, mantan pemain junior Manchester United, kesulitan menembus tim inti klub London timur itu meski ia mengawali musim ini dengan gemilang yang membuat sejumlah pengamat menilai dirinya layak dipanggil masuk timnas Inggris.

Bagaimanapun, pemain 21 tahun ini tidak tampil sebagai pemain inti di pertandingan Liga Primer Inggris sejak Desember, di tengah berbagai laporan bahwa dirinya berseteru dengan pelatih Sam Allardyce.

"Ravel berada dalam kondisi bugar dan siap untuk bermain dan saya berharap ia dapat dimasukkan (dalam tim) dan memberi dampak," kata pelatih QPR Harry Redknapp kepada situs resmi klub.

"Ia memiliki kemampuan fantastis, tidak diragukan lagi. Ia memiliki kecepatan yang hebat, dapat menggiring bola, dan mencetak gol. Jika kami dapat mengeluarkan kemampuan terbaiknya, ia dapat membuat perbedaan besar."

Morrison pindah ke QPR dengan kesepakatan peminjaman darurat selama 93 hari dan berbagai detail kesepakatan akan mengizinkan dirinya tetap bertahan di klub ini seandainya mereka lolos ke playoff promosi.

QPR, yang terdegradasi dari Liga Primer Inggris pada musim lalu, saat ini menghuni peringkat keempat, terpaut 11 angka dari pemuncak klasemen Leicester City. Morrison dapat melakukan debutnya untuk QPR saat mereka melawan Charlton Athletic akhir pekan nanti.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement