Rabu 19 Feb 2014 21:28 WIB

Spurs Bakal Gantikan Lemela dengan Di Maria?

Rep: Ahmad Islamy Jamil/ Red: Didi Purwadi
Angel Di Maria
Foto: goal.com
Angel Di Maria

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur dikabarkan tengah menyiapkan tawaran untuk menggaet pemain sayap Real Madrid, Angel di Maria, ke Stadion White Hart Lane. Spurs bahkan dikatakan telah melakukan kontak dengan Los Blancos terkait peluang pelepasan pemain berusia 26 tahun itu pada jendela transfer musim panas nanti.

Tribal Football melansir pimpinan Tottenham merasa kecewa dengan penampilan Erik Lamela sepanjang musim ini. Karenanya, klub asal Kota London itu berencana untuk menggantikan mantan gelandang AS Roma tersebut dengan Di Maria.

Spurs dikatakan akan membiayai transfer Di Maria dengan menjual kembali Lamela kepada klub Serie A pada akhir kompetisi Liga Inggris musim ini. Sementara Presiden Inter Milan, Erick Thohir, sebelumnya disebut-sebut memiliki ketertarikan untuk menampung Lamela ke dalam skuat I Nerazzurri.

Belum lama ini, Di Maria sebenarnya telah menandatangani kesepakatan baru dengan El Real untuk masa kontrak hingga 2018. Namun demikian, masa depannya di Santiago Bernabeu kelihatannya bakal suram.

Apalagi, pemain asal Argentina itu memiliki hubungan yang kurang baik dengan para Madridista, terutama setelah aksi ‘garuk selangkangan’ yang dipertontonkannya di tengah lapangan pada bulan lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement