Kamis 20 Feb 2014 14:42 WIB

Kunci Keberhasilan Diego Costa Jebol Gawang Milan

Rep: MG ROL 23/ Red: Hazliansyah
Diego Costa
Foto: AP/Andres Kudacki
Diego Costa

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Diego Costa membuktikan ucapanya untuk bisa mengalahkan AC Milan dalam leg pertama Liga Champions menghadapi AC Milan, Kamis (20/2) WIB dini hari. Di pertandingan itu, Diego mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan yang berakhir 1-0 untuk kemenangan Atletico.

"Itu adalah pertandingan yang sangat sulit melawan tim yang sangat tangguh, tapi kami berhasil mencetak gol di pertandingan penting," kata dia kepada Sky Sport Italia, dikutip dari Tribal Football.

Meski dikurung di hampir sepanjang pertandingan, Costa berhasil menyarangkan bola di menit 83. Bermain tenang, sebut Diego, menjadi kunci keberhasilanya malam tadi.

"Kami harus tetap tenang ketika berada di bawah tekanan, seperti yang kita tahu kita akan memiliki peluang pada akhirnya,” kata dia.

Pemain berusia 25 tahun itu pun sadar bahwa pertandingan belum berakhir. Masih ada leg kedua yang akan dihelat di markas Atletico. Ia kemudian meminta rekan-rekannya di tim untuk waspada.

"Kita tahu bahwa pertandingan tersebut belum selesai. Kami memiliki hasil yang baik pada leg pertama, tapi Milan adalah tim besar dan apa pun bisa terjadi," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement