Kamis 20 Feb 2014 15:14 WIB

Persipura Siap Jamu Persiba

Persipura Jayapura
Foto: Antara/Ismar Patrizki
Persipura Jayapura

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago, menyatakan anak asuhnya siap menjamu tim Persiba Balikpapan dalam pertandingan Indonesia Super League (ISL) wilayah timur di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Kamis sore.

"Tim sudah siap dan berusaha maksimal untuk pertandingan hari ini melawan Persiba Balikpapan," kata pelatih Jacksen F Tiago di Jayapura.

Ia mengatakan soal hasil yang diraih pada dua laga tandang dalam tur ke Kalimantan Timur beberapa waktu lalu tidak dipersoalkan lagi. Mutiara Hitam hanya berhasil membawa pulang dua poin dari dua kali bertandingan melawan Mitra Kukar dengan hasil akhir 0-0 dan melawan Putra Samarinda dengan skor 2-2.

"Kita tidak mengacu pada hasil akhir pertandingan lalu,'' katanya. ''Karena, yang menentukan hasil akhir nanti adalah situasi dan kondisi di lapangan.''

Ketika disinggung soal Titus Bonai apakah bisa dimainkan, Jacksen mengatakann bahwa pemain itu cedera. "Kabarnya cedera, tapi belum dikonfirmasi ke pemain tersebut terkait kabar ini," katanya.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement