Kamis 20 Feb 2014 18:48 WIB

Louis Van Gaal 'Ngebet Ingin Melatih Spurs

Rep: CR02/ Red: Citra Listya Rini
Louis van Gaal
Foto: Reuters/Radu Sigheti
Louis van Gaal

REPUBLIKA.CO.ID, -- AMSTERDAM -- Pelatih tim nasional Belanda Louis van Gaal mengakui dia tertarik untuk menukangi Tottenham Hotspur. Bahkan, Van Gaal sudah mengatur rencana kepindahannya ke Liga Primer Inggris pada musim panas mendatang. 

"Saya sangat tertarik melatih di Inggris. Karena saya telah menjadi pelatih di Spanyol, Jerman, di Belanda jadi saya pikir Inggris adalah langkah berikutnya dalam karier saya," kata Van Gaal seperti dikutip Tribal Football, Kamis (20/2).

"Saya bisa saja bergabung dengan klub (Liga Primer Inggris) selain Spurs. Tapi, itu semua tergantung dengan hasil pembicaraan saya dengan Spurs," ujar Van Gaal. 

Kini, Van Gaal lebih difokuskan pada pertandingan Piala Dunia 2014 mendatang. Saat ini, Spurs dilatih oleh Tim Sherwood yang menggantikan Andre Villas-Boas.

"Sherwood sekarang masih menjadi pelatih di Tottenham. Sehingga Anda tidak bisa mengatakan saya akan segera bergabung untuk menjadi pelatih di sana, itu semua tergantung pada situasi," kata mantan pelatih Barcelona ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement