Kamis 20 Feb 2014 21:30 WIB

Fulham Mencari Awal Baru Bersama Magath

Felix Magath
Foto: AP
Felix Magath

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Fulham akan berupaya melupakan pekan penuh drama dan fokus terhadap upaya mereka menghindari degradasi ketika mereka lawatan ke markas sesama tim papan bawah West Bromwich Albion di Liga Primer Inggris pada laga Sabtu (22/2).

Klub London barat itu menghuni posisi juru kunci dengan 20 angka. Mereka terpaut empat angka dari zona aman.

Pada Jumat, Fulham telah menunjuk Felix Magath asal Jerman sebagai pelatih ketiga mereka musim ini. Penunjukan Magath menyusul pemecatan terhadap Martin Jol dan Rene Meulensteen.

Klub mengonfirmasi pada pekan ini bahwa asisten pelatih Ray Wilkins dan direktur teknik Alan Curbishley telah pergi hanya beberapa pekan setelah mereka ditunjuk. Sedangkan, pelatih-pelatih tim pertama Mike Priest dan Jonathan Hill juga bergabung dalam eksodus staf kepelatihan dari Craven Cottage.

Fulham, yang telah berkompetisi di Liga Primer Inggris sejak 2001, hanya mendulang satu angka dari enam pertandingan terakhirnya. Fulham mendatangkan Magath dengan harapan pola disiplin yang dimilikinya dapat menyelamatkan mereka dari keterpurukan.

"Kami akan mendapatkan pengalaman ala Jerman secara penuh dari dirinya dan saya tentu saja berpikir ia akan membantu kami mencapai tujuan yakni bertahan di Liga Primer Inggris," kata gelandang dan sesama pria Jerman Lewis Holtby.

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement