Jumat 21 Feb 2014 17:28 WIB

Ballack: Oezil Belum Nyetel dengan Arsenal

Mesut Oezil
Foto: AP/Kirsty Wigglesworth
Mesut Oezil

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Sinar Mesut Oezil di Arsenal saat ini agak meredup. Kepercayaan dirinya pun menurun seiring dengan penampilan Oezil yang kurang greget di lapangan. 

Kontribusi pemain yang dibeli Arsenal dari Real Madrid ini pun kurang signifikan saat the Gunners dikalahkan Bayern Muenchen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Emirates Stadium, Kamis (20/2).

Melihat performa Oezil tersebut, Michael Ballack sedikit berkomentar. Mantan pemain Bayern Muenchen ini mengatakan Oezil kurang menyatu dengan rekan-rekannya di Arsenal.

"Dengan kualitas yang dimilikinya, Oezil seharusnya sulit tersentuh (lawan) dan memberikan banyak kontribusi bagi timnya. Namun, tampaknya Oezil belum nyetel dengan rekan-rekannya (di Arsenal)," kata Ballack seperti dikutip Tribal Football.

Menurut Ballack, Oezil seakan kehilangan arah di Arsenal. Awal kedatangannya, Oezil bermain sempurna dan nyaman.  "Orang-orang pun berharap banyak denngan kualitas yang dimilikinya. Dia tampaknya kehilangan arah di antara rekan-rekannya," ujar Ballack.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement