Jumat 21 Feb 2014 19:37 WIB

Taarabt: AC Milan Adalah Impian Saya

Adel Taarabt
Foto: telegraph.co.uk
Adel Taarabt

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang anyar AC Milan Adel Taarabt mengungkapkan kepindahannya ke klub itu adalah sebuah mimpi yang menjadi nyata. Ia bahkan mengaku tidak bisa tidur saat menjalani debut Liga Champions bersama I Rossoneri.

"Saya telah di sini selama 10 hari, bagi saya ini adalah mimpi. Saya telah menghabiskan 10 hari terbaik dalam karier saya," ujar Taarabt kepada RMC Sport.

"Saya telah berlatih tiga kali dengan tim dan telah bermain di stadion luar bisa seperti di Napoli, kemudian di kandang melawan Bologna. Kemudian pada Rabu saya bermain di Liga Champions."

"ini adalah mimpi bagi saya. Saat saya bergabung, saya selalu mengatakan percaya dengan kemampuan saya dan saya kira saya memiliki segalanya untuk bermain di Milan."

"Benar bahwa kepindahan saya mengejutkan orang karena saya tidak bermain di Fulham. Namun kini saya di sini. Saya akan membuat jalan saya dan akan mencoba untuk meraih tempat di Milan."

"Segalanya luar biasa. Milanello sangat spesial. Di ruang ganti terdapat banyak pemain hebat. Pelatihnya adalah Clarence Seedorf, yang bermain 13 tahun di sini dan telah memenangkan segalanya."

"San Siro adalah pengecualian. Pekan ini adalah pertandingan pertama saya di Liga Champions dan saya bermain di babak 16 besar. Saya tidak bisa tidur malam itu," ujar pemain berusia 24 tahun itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement