Sabtu 22 Feb 2014 00:00 WIB

Soal Kontrak Baru Rooney, Moyes Pilih Tutup Mulut

David Moyes dan Wayne Rooney
Foto: guardian.co.uk
David Moyes dan Wayne Rooney

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Pelatih Manchester United David Moyes tetap tidak mau buka suara pada Jumat perihal laporan-laporan yang mengatakan bahwa Wayne Rooney telah menandatangani kontrak baru di Old Trafford.

Laporan-laporan media Inggris mengindikasikan bahwa pemain internasional Inggris itu telah menyepakati kontrak baru berdurasi lima setengah tahun yang bernilai sampai 300.000 pound per pekan.

Kontrak pemain 28 tahun itu akan habis pada Juni 2015, namun pada konferensi pers Mingguannya pada Jumat, Moyes menolak untuk mengonfirmasi atau membantah apakah ada kontrak baru yang telah disetujui.

"Sesegera mungkin ketika kami memiliki informasi untuk diberikan kepada Anda, kami akan memberikannya kepada Anda," kata Moyes.

"Semua orang tahu betapa pentingnya dia. Ia merupakan pesepak bola yang luar biasa. Jika kami bisa mendapatkannya (kontrak baru), itu akan sangat hebat."

Rooney, yang telah memenangi lima gelar Liga Utama Inggris dan satu trofi Liga Champions di United, terlihat akan hengkang pada tahun lalu setelah mantan pelatih Alex Ferguson mengindikasikan bahwa sang pemain meminta izin untuk meninggalkan Old Trafford - suaru hal yang dibantah Rooney.

Salah satu rival United untuk menjuarai Liga Utama Inggris Chelsea telah lebih dari satu kali menyodorkan tawaran untuk membeli Rooney yang kemudian berujung penolakan pada bursa transfer musim panas, namun Moyes sebelumnya telah menekankan hasratnya untuk mempertahankan sang penyerang.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement