Ahad 23 Feb 2014 02:42 WIB

Gol Rooney dan Van Persie Bawa Kemenangan buat MU

Rep: Aldian Wahyu Ramadhan/ Red: Nidia Zuraya
Para pemain Manchester United merayakan gol.
Foto: AP Photo/Jon Super
Para pemain Manchester United merayakan gol.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) mengalahkan Crystal Palace dengan skor 2-0. Dengan kemenangan ini, raihan poin klub setan merah menjadi 45 dan bertengger di urutan enam klasemen sementara. Dua gol masing-masing diciptakan oleh Robin Van Persie dan Wayne Rooney.

Setelah pada babak pertama pertandingan imbang 0-0, Manchester United akhirnya memecah kebuntuan dengan gol pinalti. Robin Van Persie sukses menceploskan bola dari titik putih pada menit 62 dan membuat skor sementara menjadi 0-1.

Berselang tujuh menit dari gol pertama, pemain Manchester United kembali merayakan gol kedua. Kali ini gol diciptakan penyerang klub Setan Merah Wayne Rooney pada menit 69.

Hingga selesai babak pertama, pertandingan antara Crystal Palace melawan Manchester United kelar dengan skor 0-0. Klub asuhan David Moyes belum berhasil memanfaatkan peluang yang tercipta pada babak pertama. Rapatnya pertahanan Crystal Palace, menjadi kendala klub setan merah. Setelah terjadinya pelanggaran di titik putih barulah MU bisa mencetak satu angka pada babak kedua.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement