Senin 24 Feb 2014 09:03 WIB

Edgar Davids Tanggapi Pertandingan Juventus Dengan Musuh Sekota

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Bilal Ramadhan
Edgar Davids
Foto: rankopedia.com
Edgar Davids

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN-- Pemain legendaris Juventus Edgar Davids datang ke stadion untuk menyaksikan laga Derby della Mole, Ahad (23/2). Skuat Si Nyonya Tua menghadapi musuh sekotanya Torino di kandang sendiri, Stadion Juventus.

Pada pertandingan itu, Juve meraih kemenangan melalui gol berkelas dari Carlos Tevez. Meskipun hanya menang dengan skor tipis 1-0, Davids melihat determinasi luar biasa dari tim besutan pelatih Antonio Conte.

"Level tim ini sangat tinggi, bahkan Davids pada masa lalu pun tidak akan berada di bangku cadangan," ujar dia, selepas pertandingan, seperti dilansir laman resmi klub Juve.

Davids melihat keseimbangan dalam tim Juve saat ini. Ia menyoroti peran dua gelandang skuat Si Nyonya Tua yang menjadi starter dalam laga tersebut, Arturo Vidal dan Paul Pogba. "Pemain seperti Vidal dan Pogba memberikan kontribusi yang bagus," ujar gelandang Juve era 1997-2004 itu.

Tevez yang menjadi penentu kemenangan Juve tidak lepas dari perhatian Davids. Eks penggawa tim nasional Belanda itu mengaku sudah sangat senang ketika mendengar Tevez memutuskan bergabung dengan skuat Bianconeri. "Dia salah satu pesepakbola terbaik," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement