Senin 24 Feb 2014 11:50 WIB

Mario Balotelli Terlibat Perkelahian

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Muhammad Fakhruddin
Mario Balotelli
Foto: AP/Luca Bruno
Mario Balotelli

REPUBLIKA.CO.ID, GENOA — Bukan Mario Balotelli namanya jika tidak berbuat ulah. Kali ini, penyerang AC Milan itu terlibat pertengkaran di sebuah klub malam di kota Genoa.

Super Mario datang ke Genoa untuk mendampingi timnya menaklukkan Sampdoria, 2-0 di Luigi Ferraris, Ahad (23/2) malam WIB. Balotelli tidak diturunkan pelatih Clarence Seedorf lantaran mengalami cedera bahu hingga harus istirahat selama 10 hari.

 

Menurut Sports Mediaset, Senin (24/2), insiden pertengkaran terjadi di klub malam Santa Margherita Ligure di kawasan Liguria Bogliasco. Dia datang bersama saudaranya, Enoch Barwuah untuk menghadiri acara makan malam.

 

Di tempat itu, hadir pula sang pacar, Fanny Neguesha. Lantaran menjadi objek bidikan seorang paparazzi, Balotelli merasa gerah. Tidak terima dengan perlakuan sang fotografer, pemain berusia 23 tahun itu akhirnya terlibat perkelahian.

 

Sang fotografer yang diserang mantan pemain Manchester City itu tidak terima. Kemudian, ia menelpon polisi untuk melaporkan kejadian yang menimpanya. Meski disebutkan sampai ada penghinaan dan pemukulan, namun insiden itu langsung dinyatakan pihak klub malam, Milan, maupun Balotelli sendiri telah selesai.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement