Senin 24 Feb 2014 20:23 WIB

Van Gaal Pertimbangkan Latih Spurs

Louis van Gaal
Foto: EPA/Jerry Lampen
Louis van Gaal

REPUBLIKA.CO.ID, AMSTERDAM -- Louis van Gaal mengatakan akan mempertimbangkan Tottenham Hotspur saat kontraknya dengan tim nasional Belanda berakhir setelah Piala Dunia 2014 Brasil.

Pria 62 tahun itu, yang pernah melatih Ajax Amsterdam, Barcelona, dan Bayern Muenchen, dihubung-hubungkan dengan klub Liga Primer Inggris tersebut ketika Andre Villas-Boas dipecat pada Desember.

Spurs kemudian mengangkat manajer pengembangan pemain muda, Tim Sherwood, sebagai pelatih dengan kontrak 18 bulan. Namun, pria Belanda itu mengatakan dirinya masih tertarik dengan pekerjaan tersebut.

"Saya tentu saja sudah tidak akan menangani (timnas Belanda) untuk kualifikasi Piala Eropa 2016," kata Van Gaal seperti dikutip beberapa media setelah undian Kejuaraan Eropa yang dilakukan pada Minggu.

"Saya belum tahu ke mana saya selanjutnya akan pergi. Normalnya saya akan pergi dengan (uang) pensiun dan hidup di Portugal, namun mungkin akan datang tantangan baru,'' katanya.

"Saya telah katakan sebelumnya bahwa tantangan yang ada semestinya klub di Liga Inggris. Itulah tantangan. Mungkin Tottenham akan datang, namun, pertama-tama kami harus pergi ke Brasil,'' katanya.

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement