Selasa 25 Feb 2014 09:55 WIB

Rooney: Awas, MU Mulai Kembali Tajam

Wayne Rooney
Foto: AP/Jon Super
Wayne Rooney

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Striker Manchester United, Wayne Rooney, mengingatkan lawan-lawan mereka bahwa klub berjulukan Iblis Merah itu kini sudah mulai kembali tajam. Dia dan tandemnya Robin van Persie kini sudah fit sehingga siap mempersembahkan gol bagi timnya.

Rooney mengakui ujung tombak MU selama ini kurang tajam lantaran dia dan Van Persie tidak bisa tampil bersama akibat mengalami cedera. Tapi, dia dan RVP kini sudah fit dan siap berduet di lini depan skuat David Moyes.

"Kami punya catatan bagus ketika kami bermain bersama-sama. Tapi sayangnya, kami mengalami cedera pada waktu yang sama,'' kata Rooney seperti dilansir Tribalfootball.

''Tapi, mudah-mudahan saya dan Van Persie bisa tetap fit dan memberikan kemenangan kepada tim,'' katanya. ''Ketika kami fit, kami berdua akan mencetak gol. Tapi, pemain lainnya juga bisa mencetak gol.''

Duet Rooney-Van Persie memperlihatkan ketajamannya dengan masing-masing menyumbang satu gol saat MU mengalahkan Crystal Palace pada laga Liga Primer Inggris pekan lalu.

Kini, ketajaman keduanya kembali diuji ketika MU bertandang ke kandang Olympiakos dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Selasa (25/2) malam ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement