Selasa 25 Feb 2014 11:55 WIB

Juventus Ingin Boyong Patrice Evra ke Turin

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Citra Listya Rini
Patrice Evra
Foto: caughtoffside.com
Patrice Evra

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Setelah dikaitkan dengan Inter Milan, Patrice Evra dikabarkan menjadi buruan Juventus. Dilansir Forza Italian Football, Selasa (25/2), Bianconeri tertarik untuk memboyong bek Manchester United tersebut ke Turin.

Status Evra yang bebas transfer membuat juara bertahan Serie A Liga Italia itu kepincut untuk mendapatkan tanda tangannya. Pemain timnas Prancis itu akan menjalani musim terakhir di Old Trafford.

Bersama Nemanja Vidic, ia tidak akan mendapat tambahan kontrak baru. Peluang hengkang ke Italia diprediksi akan menjadi pilihan realistis Evra. Hal itu mengingat usianya mencapai 33 tahun pada Mei mendatang.

Tuttosport melaporkan Juventus berencana untuk menawarkan kontrak menjanjikan untuk Evra. Kebijakan itu diyakini agar sang pemain lebih memilih si Nyonya Tua daripada Inter. Padahal, baru-baru ini perwakilan Nerazzurri dikirim ke Inggris untuk memantau permainan Evra sekaligus berdiskusi dengan sang agen.

Selain Juventus dan Inter, klub lamanya, AS Monaco dan Paris Saint-Germain (PSG) juga dikaitkan akan menjadi pelabuhan terakhir Evra di dunia sepak bola.

Pemain berdarah Senegal itu telah menjadi pilihan utama pelatih David Moyes sebanyak 25 kali dari 26 pertandingan Liga Primer Inggris musim ini. Dia juga sudah menyumbang satu gol dan tiga assists untuk the Red Devils. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement