Selasa 25 Feb 2014 13:05 WIB

Olympiakos Tak Gentar Hadapi MU

Rep: Cr02/ Red: Didi Purwadi
Michel
Foto: Reuters/Heino Kalis
Michel

REPUBLIKA.CO.ID, ATHENA -- Pelatih Olympiakos, Michel, tidak percaya bahwa kurangnya pengalaman akan membuat mereka kalah melawan Manchester United. Olympiakos akan menjamu Manchester United dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Selasa (25/2) malam ini.

Olympiakos telah mengoleksi 20 poin dan menduduki peringkat pertama di liga domestik. Mereka dijuluki sebagai tim underdog yang menyulitkan tim-tim papan atas liga champion.

Meskipun United telah  tiga kali menjuarai Liga Champions, Michel berharap timnya akan memenangkan pertandingan nanti malam. Mereka lolos ke babak 16 besar dengan menempati posisi runner up di grup c bersama Paris Saint Germain.

"Semangat dan suasana hati yang mengantarkan kami sampai ke sini, kami akan bermain dengan baik dan akan merepotkan United,” kata Michel kepada wartawan seperti dikutip Goal.

Dia menambahkan,“tentu saja pengalaman sangat penting, tapi kami memiliki kemampuan untuk mengatasi kurangnya pengalaman. Kami menghormati United, kami akan melakukan segalanya untuk mengalahkan mereka."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement