Selasa 25 Feb 2014 13:57 WIB

Walter Mazzarri: Inter Kehilangan Delapan Poin Musim Ini

Rep: Ahmad Islamy Jamil/ Red: Citra Listya Rini
Walter Mazzarri
Foto: AP/Antonio Calanni
Walter Mazzarri

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri mengaku kecewa atas tertahannya I Nerazzurri oleh Cagliari dengan hasil imbang 1-1 dalam laga lanjutan Liga Serie A, Ahad (23/2) lalu. Pun, ia mengklaim tim asuhannya telah kehilangan delapan poin pada musim ini.

“Saya tidak senang dengan hasilnya. Ini memang bukan kekalahan, tapi tentu saja ada penyesalan,” kata Mazzarri kepada Sky Sport Italia.

Menurut Mazzarri, timnya sudah bermain bagus saat mencoba memecahkan kebuntuan di kandang sendiri melawan Cagliari. Hanya saja, keberuntungan memang tidak berpihak pada Inter kala itu.

“Kami berjuang keras pada babak pertama, dan melakukan yang terbaik di babak kedua. Sayangnya, semua itu jadi sia-sia dan ini bukan pertama kalinya terjadi pada kami. Saya katakan tim ini harus kehilangan tujuh atau delapan poin,” ujar Mazzarri.

Saat ditanya apakah klaim kehilangan delapan poin tersebut mengacu pada kesalahan wasit, Mazzarri enggan menjawabnya. “Saya sudah ngomong soal itu kemarin. Jadi, jangan membuat saya mengulangi kalimat yang sama,” tegasnya.

Sebelumnya, Mazzarri menyayangkan keputusan tendangan penalti bagi pemain Cagliari, Mauricio Pinilla, yang berujung gol ke gawang Inter pada menit ke-40 dalam laga Liga Serie A, Ahad lalu. Akibatnya, Nerazzurri harus puas dengan hasil imbang di akhir pertandingan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement